June 7, 2010

kulikulkaschen

Ini adalah nama gank saya.
Haha saya malu menyebutnya. Sudah kuliah tapi kelakukan masih nge-gank. Tapi ternyata hal ini merupakan pembuktian bagi saya, bahwa kuliah itu bukan berarti kita jadi individualis. Saya senang punya banyak teman. Teman itu aset saya.

Kenapa namanya aneh?

Kulikulkaschen terdiri dari 3 suku kata yang memiliki arti masing-masing.

Kuli-kulkas-chen

Kuli, diambil dari kuliner. Kami suka makan, dan kami adalah para penyantap makanan yang nomaden dari tempat makan satu ke tempat lainnya. Saya mencanangkan kegiatan yang mengharuskan kami bersembilan untuk makan di tempat yang berbeda-beda.*

*tapi ternyata gagal, karena banyak diantara kami yg tidak suka jalan kaki karena teriknya matahari di UI, dan satu lagi, karena urusan kantong. Satu hal terakhir itu suka tidak terduga-duga memang.

Kuli menjadi kata pengganti dari teman, dan itu terjadi dengan begitu saja. Gelang spare part itu adalah saksinya.

Kulkas? Lemari pendingin? Ya, itu adalah sebuah idiom. Kami bersembilan adalah sembilan karakter berbeda yang dijadikan satu di dalam kulkas.

Chen, tambahan dalam bahasa jerman, yang artinya kecil. Bocah. Cilik. Pitik. Kami adalah remaja fase pertengahan.

Sudahlah, tak perlu dipungkiri kalau tahun depan kepala saya akan bercabang. Dua puluh tahun. Sungguh ironis.

Kami adalah:

(dari sebelah kiri) Aulia Annisa,Rinka Rima, Berlina puspita Rini, Pinka Almira Kusuma,Rindang Manola Marbun, Dana Pranesthi wening, Citra Kemala, Siti Fatimah Ningrum, Melly Agustin.

Semoga semua ini tak akan usai setelah 3 tahun terlewatkan.
Semoga hari-hari selanjutnya diisi dengan canda tawa serta duka yang ditanggung bersama. i love you all :3



Aulia Anisa: Bayi saya, adik saya yang bisa jadi sewaktu-waktu berubah menjadi kakak saya.
"entah kenapa gue selalu bersikap dewasa jika di sebelah lo"
katanya.
Well, maybe you are the one who God send to be everything for me

Pinka: eyang dan reminderku. Terima kasih nenen, aku selalu menyusahkanmu. Tidak terasa setahun terlewatkan begitu saja. Semoga bisa terus berbagi cerita.

Anes: Bun-Bun ku sayang, Saya berkaca padanya. Dulu kami punya persoalan yg sama. Tapi sekarang, semua keputusan ada di tangan kita masing-masing. Sudah dewasa kah? Itu sebuah pertanyaan yang masih belum ada jawabannya.

Cikem: lenyeh-lenyeh dan penuh keeksotisan. Dia korban ke yeyenisme-an saya. Ingat kopftuch.

Belel: bibir dan desahan, lalu kenapa? Sulis kami. Primadona kami, apa perlu kita buat fans club agar tidak kerepotan mengurus fans-mu satu per satu? Ingat kerudung lel.

Melly: diam, diam, diam, lantas meledak. Dasar kau wahai Miss Promotion hehe :) aku kangen sama baby sitter-kuuuuu. Liburan 3 bulan ini pasti kau tak ingin berpanas-panasan di kampus :(

Rindang: suara dan lengkingan . Meledak-ledak; saya suka itu. Hey, Marbun! Penerus saya, Miss Online girl. Hidup Tano Batak!

Rinka: si kriting yang akhirnya menutup kitingnya karena terinspirasi oleh saya. Sekarang terlihat semakin hyperactive, apakah itu pengaruh saya juga kah? Ambil positifnya saja.

3 comments:

  1. akhirnya saya mengerti apa itu kulikulkaschen yeay!!

    ReplyDelete
  2. yeah...
    kulikulkaschen happily ever after :)
    love you all ♥♥♥

    ReplyDelete
  3. novi : well done, taugenichts♥

    rindang: fufufufufufufufufufufufufufufu ♥♥♥♥♥♥

    ReplyDelete