June 4, 2010

dewasa?

Sembilan belas tahun.
Tahun depan, kepala saya sudah bercabang. Sungguh benar-benar ironis. Kenapa takut?

Ada kejutan di hari Jumat tanggal 14 Mei 2010 kemarin, dari mereka yang saya sayangi dan cintai. Hari yang begitu spesial itu semakin spesial dibuat oleh mereka, orang-orang yang spesial pula. Walau tanpa pinka, juga Aisyah, Astari, Astrini dan icha.Tapi tidak apa-apa, aku tetap tersenyum bahagia.

Terima kasih. #speechless

Hingga saya membuat posting ini saya masih senyum-senyum sendiri membayangkan hari itu. Semoga waktu 'mereka' tidak terlalu singkat :)



Dan, dibawah ini adalah doa serta harapan dari mereka :)
So, dewasa? Pertanyaan yang membutuhkan proses sepertinya.


P.S. Terima kasih juga kepada Novi, teman seper-taugenichts-an saya yang membuat postingan tentang kejadian di hari jumat itu. Kalau ingin baca, klik saja linknya.

2 comments: