June 4, 2010

FIB NYENI III 2010

Jujur, pada awalnya saya tidak tahu tentang acara "FIB Nyeni III" itu. Saya ditunjuki pamflet yang ditempelkan pada bambu penyangga atap kansas oleh teman sejurusan saya.

"Sip, ikut aja lo. Biar bisa gue bangga-banggain"


Okelah kalau beg-beg-begitu - red.
* Potongan lagu Warteg boyz yang sedang naik daun.

Pamflet itu berisi ajakan untuk menyumbangkan karya-karya seni untuk pameran FIB Nyeni 3. Dan ketika saya lihat contact person nya pun, ternyata kembaran saya. Ya sebut sajalah dia si gupii.

Sehari sebelum pameran saya masih mencari-cari ide untuk lukisan. Ah, buntu.
Saya coret sana, coret sini. Tetap saja buntu.

Akhirnya, saya memberanikan langsung memnggunakan pastel di selembar canvas paper rukuran 40 x 32,5 cm. Hasilnya lumayan.

Judul: Saya Malu



Dan, satu lagi lukisan saya ketika masih SMA yang diberi judul Tumpahan.



Dan ini adalah suasana pameran yang mengambil tempat di gedung Auditorium Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia.

Di pameran ini tidak hanya lukisan, namun juga foto dan karya-karya seni lainnya dari para dosen dan juga mahasiswa.



Pojok Fotografi


Lukisan karya-karya Umum (non-Mahasiswa)



Sampai bertemu di FIB NYENI IV 2011 :)

No comments:

Post a Comment